Link Live Streaming Granada Vs Real Madrid, Kick-off 03.00 WIB

Kompas.com - 14/05/2021, 01:00 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.
|

KOMPAS.com - Real Madrid bakal mati-matian mengupayakan kemenangan kala bertandang ke markas Granada pada pekan ke-36 LaLiga.

Stadion Nuevo Los Carmenes yang merupakan markas Granada bakal menjadi saksi bisu perjuangan Real Madrid memburu titel juara LaLiga, kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Partai Granada vs Real Madrid mentas pada Kamis (13/5/2021) atau Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Granada vs Real Madrid bakal tersedia di akhir ulasan.

Kunjungan ke markas Granada mesti berujung dengan raihan angka sempurna apabila Real Madrid masih ingin terus menyalakan asa menjuarai LaLiga.

Kemenangan bakal memastikan Real Madrid terus menempel ketat Atletico Madrid yang masih berada di puncak klasemen.

Baca juga: Lautaro Martinez Tolak Barcelona, Singgung Rumor ke Real Madrid

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berkat kemenangan 2-1 atas Real Sociedad, Atletico Madrid untuk saat ini bisa melebarkan jarak sebanyak lima angka dari sang klub rival sekota.

Menilik situasi tersebut, bukan skenario ideal untuk Real Madrid jika mereka sampai tersandung di kandang Granada

“Granada adalah tim yang sangat bagus dengan pelatihnya melakukan pekerjaan brilian,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir laman resmi klub.

Granada memang merupakan salah satu paket kejutan musim ini. Skuad asuhan Diego Martinez tersebut sukses menembus perempat final Liga Europa dan sempat menaklukkan Barcelona 2-1 di Camp Nou akhir April silam!

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X