Kata Rekan Cristiano Ronaldo: CR7 Kembali ke Sporting Skenario Valid

Kompas.com - 13/05/2021, 17:40 WIB
Alvaro Morata merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Genoa yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB. AFP/MARCO BERTORELLOAlvaro Morata merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Genoa yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo disebut-sebut siap meninggalkan Juventus. CR7 bakal pulang kampung dan kembali ke klub lamanya, Sporting CP.

Menurut rekan bermain Cristiano Ronaldo semasa di Sporting CP, Rodrigo Tello, kemungkinan transfer tersebut merupakan skenario yang valid.

Rodrigo Tello merupakan pilar Sporting CP pada periode 2001-2007. Ia menjadi saksi langsung bagaimana Cristiano Ronaldo melesat dan menembus skuad senior klub asal Lisbon tersebut.

Sebagai kawan lama, Rodrigo Tello coba mengutarakan pandangannya soal potensi Ronaldo pulang kampung ke Sporting CP.

Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo: Tahun Depan Dia Akan Balik ke Sporting…

Sebagai informasi, kontrak Ronaldo saat ini bersama Juventus tinggal tersisa sampai Juni 2022.

“Terakhir kali kami bicara, dia akan bermain di final Liga Champions dan kami tak menyentuh persoalan itu. Kami mengobrol tentang kenangan di Lisbon, hal-hal semacam itu,” ujar Rodrigo Tello kepada AS seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya membaca kepindahan itu bisa terjadi saat kontraknya habis di Juventus. Namun, saya tak tahu apakah itu mungkin.”

“Kita membicarakan seorang pemain yang sudah dewasa. Kehidupan mengambil putaran berbeda dan saya tahu bahwa ia ingin membalas semua yang telah Sporting berikan untuknya.”

“Kembalinya Ronaldo ke Sporting adalah skenario valid,” tutur Rodrigo Tello yang turut mengantar Sporting CP juara Liga Portugal musim 2001-2002.

Baca juga: 4 Fakta Menarik di Balik 100 Gol Cristiano Ronaldo bersama Juventus

Sebelumnya, ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, telah meramaikan media massa lewat pernyataannya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X