Kompas.com - 22/04/2021, 20:50 WIB
Pertandingan  leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada Rabu (21/4/2021) diawali dengan mengheningkan cipta. KOMPAS.com/Rizal Setyo NugrohoPertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada Rabu (21/4/2021) diawali dengan mengheningkan cipta.

KOMPAS.com - Pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada Rabu (21/4/2021) diawali dengan mengheningkan cipta.

Prosesi mengheningkan cipta pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu dilakukan untuk menghormati kepergian legenda tim nasional, Listianto Raharjo.

Listianto adalah mantan penjaga gawang Timnas Indonesia pada Sea Games 1997.

Sosok yang juga pelatih kiper Bhayangkara SoloFC U20 itu meninggal dunia pada Selasa (20/4/2021) malam WIB.

Mantan pemain yang antara lain pernah memperkuat Pelita Jaya, Arema Malang, Persib Bandung itu mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Selasa (20/4) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Line Up Persija Vs Persib - Simic Cadangan, Maung Bandung Pasang Trio Maut

Kedua tim berdiri di garis tengah lapangan sebelum kick-off dilakukan dan mengheningkan cipta selama satu menit.

Berbeda dengan era sebelum pandemi, pada masa-masa normalitas baru ini, kedua tim mengheningkan cipta dengan saling berhadapan dan tentu saja menjaga jarak.

Sebelum menjadi pelatih kiper Bhayangkara FC U20, Listianto sempat menjadi pelatih kiper PS Sleman.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X