Kompas.com - 20/04/2021, 21:20 WIB
Pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi seusai mengalahkan PSM Makassar dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3 semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Monahan Solo, Minggu (18/04/2021) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta melakukan selebrasi seusai mengalahkan PSM Makassar dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3 semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Monahan Solo, Minggu (18/04/2021) malam.
|

KOMPAS.com - Piala Menpora 2021 segera mencapai puncaknya setelah semua leg semifinal tuntas digelar.

Selain laga final Piala Menpora yang mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung, terdapat pula pertandingan perebutan peringkat ketiga antara PSM Makassar dan PS Sleman.

Sebelumnya, PSM Makassar mesti menerima kenyataan kalah dari Persija pada babak semifinal.

Bermain imbang 0-0 pada laga dua leg semifinal, PSM takluk adu penalti dari Persija.

Di laga peringkat ketiga, Juku Eja, julukan PSM, akan menghadapi PS Sleman, yang sebelumnya takluk dari Persib pada semifinal.

Baca juga: Perjalanan Persija Jakarta ke Final Piala Menpora, Tak Mempan Diadang PSM

Berbeda dengan partai final yang menerapkan sistem dua leg, pertandingan peringkat ketiga hanya berlangsung satu kali.

Pada sisa waktu menuju laga perebutan tempat ketiga, PSS akan fokus melakukan recovery serta menunggu keputusan pelatih Dejan Antonic.

"Persiapan kami untuk pertandingan selanjutnya, recovery, menunggu instruksi dari pelatih kapan latihan," ucap kapten PSS Bagus Nirwanto, dikutip dari situs Liga Indonesia.

Laga PSM vs PSS akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Sabtu 24 April 2021.

Baca juga: Perjalanan Persib Bandung ke Final Piala Menpora, Tanpa Kalah dan Paling Tajam

Sementara itu, partai final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X