Dirumorkan ke Real Madrid, Kylian Mbappe Sudah Cari Rumah di Spanyol

Kompas.com - 20/04/2021, 19:20 WIB
Penyerang Paris SG, Kylian Mbappe, dan gelandang Idrissa Gueye merayakan kelolosan ke semifinal Liga Champions setelah partai leg kedua perempat final pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEPenyerang Paris SG, Kylian Mbappe, dan gelandang Idrissa Gueye merayakan kelolosan ke semifinal Liga Champions setelah partai leg kedua perempat final pada Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe yang belakangan kerap dikaitkan dengan Real Madrid, dikabarkan sudah mulai mencari rumah di Ibu Kota Spanyol.

Rumor transfer Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid menguat seiring pemberitaan dari jurnalis Goal Spanyol, Ruben Uria.

Ruben Uria, figur yang juga membedah intensi Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas tahun lalu itu, mengabarkan bahwa Kylian Mbappe sudah mulai mencari hunian baru di Kota Madrid.

“Striker PSG telah mengutus orang kepercayaan untuk mencari rumah di Madrid,” demikian tulis Ruben Uria dalam sebuah artikel di situs Goal Spanyol.

“Mbappe, yang nyaris sempurna dalam berbicara bahasa Spanyol, telah mempekerjakan utusannya untuk mulai mencari hunian baru di Ibu Kota Spanyol.”

Baca juga: Jadi Pendiri ESL, Nasib Chelsea, Man City, dan Real Madrid di Liga Champions Terancam

“Belum diketahui apakah upaya ini berkaitan dengan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid atau dirinya semata hanya ingin membeli hunian baru.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mbappe saat ini masih terikat kontrak bersama PSG sampai Juni 2022. Namun, pemain kelahiran Bondy itu belum jua memperpanjang ikatan kerja dengan klub Ibu Kota Perancis.

Jika negosiasi pembaruan kontrak terus buntu, akhir musim kompetisi ini menjadi saat yang tepat bagi PSG untuk melego Mbappe.

Pasalnya, tanpa ikatan masa kerja anyar, Mbappe bisa melenggang pergi pada Juni 2022 dengan status bebas transfer dan PSG tak akan mendapat pemasukan sepeser pun.

Saat ini, Mbappe tampak santai menyikapi masa depannya dan tak mau dipusingkan dengan perihal pembaruan kontrak anyar.

Baca juga: Presiden PSG: Neymar dan Mbappe Tak Punya Alasan untuk Pergi

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.