Kompas.com - 20/04/2021, 16:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyampaikan pandangannya terkait laga melawan Persiraja Banda Aceh dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (01/04/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyampaikan pandangannya terkait laga melawan Persiraja Banda Aceh dalam sesi konferensi pers di Sleman, Kamis (01/04/2021).

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memberikan kabar baik menjelang laga kontra Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.

Dedi Kusnandar sempat jatuh tidak sadarkan diri di lapangan saat pertandingan Persib vs PS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam WIB.

Setelah tak sadarkan diri, Dedi Kusnandar pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sehari setelah dirawat di rumah sakit, pemain yang akrab disapa Dado itu pun mengabarkan kondisi terkini dirinya melalui unggahan di Instagram.

Baca juga: Sudirman Bekali Pemain Persija Cara Kalahkan Persib di Final Piala Menpora

Dedi Kusnandar menyatakan bahwa dirinya telah pulih dan normal kembali seusai tak sadarkan diri pada pertandingan kemarin.

Tak lupa, Dedi Kusnandar pun mengucapkan selamat untuk Persib yang telah lolos ke final Piala Menpora 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulilah dan terima kasih support dan doanya untuk semua. Sekarang saya sudah normal kembali dan selamat kawan-kawan," tulis Dedi Kusnandar di Instagram.

Dedi Kusnandar memang tidak hadir pada detik-detik Persib Bandung memastikan tiket ke final Piala Menpora 2021.

Persib lolos ke final seusai menahan imbang PS Sleman dengan skor 1-1 pada leg kedua semifinal.

Hasil imbang tersebut telah cukup untuk membawa Maung Bandung - julukan Persib - ke final dengan mengantongi keunggulan agregat 3-2 atas PS Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.