Kompas.com - 14/04/2021, 13:20 WIB
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/MARTIN BUREAUPemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengaku tidak khawatir dengan masa depan Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Nasser Al-Khelaifi optimistis dua pemain termahal dalam sejarah PSG itu akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Ekspresi itu ditujunkkan Nasser Al-Khelaifi seusai PSG mengunci satu tiket semifinal Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

PSG lolos ke semifinal Liga Champions setelah unggul agresivitas gol tandang dari sang juara bertahan, Bayern Muenchen, dalam agregat 3-3.

Menurut Nasser Al-Khelaifi, kesuksesan melangkah ke semifinal Liga Champions dua musim berturut-turut menjadi bukti ambisi dan kekuatan PSG sebagai tim.

Baca juga: Singkirkan Bayern di Liga Champions, Neymar Meledak Berselebrasi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nasser Al-Khelaifi sangat yakin progres yang ditunjukkan PSG dalam beberapa tahun terakhir akan membuat Neymar dan Mbappe mengurungkan niat untuk pergi.

"Kami telah berinvestasi banyak di klub ini agar bisa meraih gelar Liga Champions dan semua trofi yang dipertaruhkan," kata Nasser dikutip dari situs RMC Sport.

"Neymar dan Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk pergi. Kami benar-benar memiliki segalanya untuk memenangkan semua turnamen. Kami adalah tim yang hebat, " ujar Nasser menambahkan.

Masa depan Neymar dan Mbappe dalam beberapa bulan terakhir memang ramai dibicarakan.

Hal itu tidak lepas dari kontrak Neymar dan Mbappe di PSG yang tersisa satu tahun lagi atau akan berakir pada 30 Juni 2022.

Halaman:


Sumber RMC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X