Kompas.com - 09/04/2021, 23:23 WIB
Pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi (kiri) dan pemain PS Sleman Nicolas Velez (kanan) usai memberikan keterangan pers, Selasa (6/4/2021), pada turnamen Piala Menpora 2021 Grup C di Bandung. PSS Sleman Pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi (kiri) dan pemain PS Sleman Nicolas Velez (kanan) usai memberikan keterangan pers, Selasa (6/4/2021), pada turnamen Piala Menpora 2021 Grup C di Bandung.

BANDUNG, KOMPAS.com - Mepetnya jadwal latihan jelang laga perempat final Piala Menpora 2021 bagi PS Sleman membuat pelatih fisik klub berjulukan Super Elang Jawa itu berpendapat bahwa timnya bukan unggulan.

"Tapi, kami tetap termotivasi," tutur pelatih fisik PS Sleman Danang Suryadi, hari ini.

"Kami hanya memiliki waktu efektif tiga hari untuk memaksimalkan sesi latihan," ucap Danang lagi.

Bali United menyelesaikan laga terakhirnya di penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 pada Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Punya Jeda Waktu Sedikit, Pelatih Fisik PS Sleman Malahan Termotivasi

Kala itu, Serdadu Tridatu bermain imbang melawan Persita Tangerang, 1-1.

Sementara, PS Sleman memainkan laga terakhir di penyisihan Grup C pada Rabu (7/4/2021).

Pada laga itu, PS Sleman menaklukkan Persebaya Surabaya 1-0.

Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly merayakan gol dalam pertandingan Persita Tangerang vs Bali United pada Piala Menpora 2021 yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).KOMPAS.com/ERVAN YUDHI TRI ATMOKO Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly merayakan gol dalam pertandingan Persita Tangerang vs Bali United pada Piala Menpora 2021 yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Tak Lagi Muda, Fisik Si Gondrong Tuai Pujian Tim Pelatih Bali United

Di perempat final, PS Sleman akan beradu dengan Bali United pada Senin (12/4/2021).

Penggawa PS Sleman, satu hari usai laga melawan Persebaya atau persisnya pada Kamis (8/4/2021) menjalani vaksinasi Covid-19.

Usai vaksinasi, para pemain hanya diperkenankan beristirahat seharian penuh sebagai bagian dari protokol vaksinasi itu sendiri.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X