Pelatih Persib Bicara Performa Farshad Noor dan Rencana di Bursa Tranfer

Kompas.com - 03/04/2021, 05:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat  (09/10/2020). Persib OfficialPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memantau sesi latihan timnya yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (09/10/2020).

SLEMAN, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan penilaian terhadap performa pemain asing barunya, Farshad Noor.

Kapten timnas Afganistan itu ditampilkan Alberts sebagai starter saat Persib mengalahkan Persiraja Banda 2-1 secara dramatis.

Farshad bermain selama 60 menit pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Secara keseluruhan, Alberts cukup puas dengan performa Farshad. Hanya saja, pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu masih harus mengejar ketertinggalan kondisi fisik dari pemain lainnya.

"Farshad bermain selama sekitar 60 menit, dan saya senang. Namun, dia masih harus mengejar ketertinggalan (dari segi fisik)," kata Alberts, seusai laga.

Baca juga: Hasil Persib Vs Persiraja - Menang Dramatis, Maung Bandung ke 8 Besar

Farshad sendiri baru bergabung saat tim Persib sudah berada di Sleman.

Pemain berusia 26 tahun itu pun baru menjalani debutnya ketika klub berjulukan Maung Bandung itu melakoni laga kedua melawan Persita Tangerang.

Sang gelandang hanya bermain selama 10 menit dalam laga yang dimenangi Persib dengan skor 3-1 itu.

Farshad merupakan pemain asing baru Persib pengganti Omid Nazari yang memutuskan hengkang ke klub Filipina, United City FC.

Total ada tiga pemain baru yang didatangkan Persib dalam jendela transfer awal musim 2021. Selain Farshad, ada Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X