Isu Transfer Haaland Menguat, Guardiola Sebut Man City Tak Punya Uang

Kompas.com - 02/04/2021, 22:49 WIB
Erling Haaland dari Borussia Dortmund mengontrol bola selama pertandingan Bundesliga antara SV Werder Bremen dan Borussia Dortmund di Wohninvest Weserstadion pada 22 Februari 2020 di Bremen, Jerman. Joern PollexErling Haaland dari Borussia Dortmund mengontrol bola selama pertandingan Bundesliga antara SV Werder Bremen dan Borussia Dortmund di Wohninvest Weserstadion pada 22 Februari 2020 di Bremen, Jerman.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengindikasikan tidak akan maju dalam perburuan transfer Erling Braut Haaland.

Pernyataan Pep Guardiola tak lepas dari manuver super agen Mino Raiola dan ayah sang pemain, Alf Inge Haaland, yang melakukan pergerakan terkait potensi kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Adapun pergerakan pertama Raiola dan Haaland senior adalah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona, Kamis (1/4/2021).

Mino Raioa dan Alf Inge Haaland kemudian langsung bergegas ke Real Madrid dengan maksud sama.

Baca juga: Raiola dan Ayah Haaland Hari ini di London, Bertemu Perwakilan 4 Tim

Namun, dua pertemuan tersebut hanyalah bagian dari tur Eropa sang super agen.

Menurut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, perlombaan transfer Haaland masih terbuka untuk klub lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut, Mundo Deportivo melaporkan ada empat klub peminat Haaland lainnya yang akan melakukan pertemuan dengan Raiola di London pada Jumat (2/4/2021).

Mereka adalah Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Melansir dari Manchester Evening News, The Citizens bahkan dikatakan sebagai favorit dalam perburuan Haaland.

City punya hubungan erat dengan Alf Inge Haaland yang notabene merupakan mantan pemain Sky Blues.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X