Raiola dan Ayah Haaland Hari ini di London, Bertemu Perwakilan 4 Tim

Kompas.com - 02/04/2021, 21:46 WIB
Selebrasi Erling Braut Haaland (kanan) seusai mencetak gol pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Sevilla di Stadion Signal Iduna pada Selasa (9/3/2021) atau Rabu dini hari WIB. INA FASSBENDER/AFPSelebrasi Erling Braut Haaland (kanan) seusai mencetak gol pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Sevilla di Stadion Signal Iduna pada Selasa (9/3/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Super agen Mino Raiola dan ayah Erling Haaland, Alf Inge, dilaporkan akan mendarat di London, Inggris, pada Jumat (2/4/2021) untuk bertemu perwakilan Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Ini adalah lanjutan "tur Eropa" Mino Raiola dan Alf Inge Haaland setelah mereka berbicara dengan perwakilan Barcelona dan Real Madrid sehari sebelumnya.

Tur tersebut bertujuan untuk menakar ketertarikan klub-klub elite Eropa terhadap bocah ajaib Alf Inge Haaland.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut dilaporkan bisa pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas ini, setahun sebelum klausul pelepasan minimum senilai 75 juta euro aktif pada musim panas 2022.

Baca juga: Setelah Barcelona, Mino Raiola ke Real Madrid Terkait Transfer Haaland

Borussia Dortmund dilaporkan menginginkan 180 juta euro atau sekitar 3 triliun rupiah bagi pemenang penghargaan Golden Boy 2020 tersebut.

Namun, kubu Bundesliga tersebut diyakini akan menerima 150 juta euro atau 2,5 triliun rupiah sebelum klausulnya aktif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mundo Deportivo kini mengklaim Raiola dan Haaland senior akan berbicara dengan perwakilan empat klub elite Liga Inggris di London.

Klub-klub tersebut adalah Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Keempat klub ini diyakini sebagai kuartet yang mempunyai kekuatan finansial cukup untuk mendatangkan Haaland dari Dortmund.

Sebelum ini, Raiola dan Haaland senior menemui Joan Laporta dan Mateu Alemany. direktur olahraga Barca, pada Kamis pagi sebelum berangkat ke Madrid pada pukul 14.00 waktu lokal untuk bertemu presiden Real Madrid Florentino Perez.

Baca juga: 5 Pengalaman Buruk Barcelona dengan Mino Raiola

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.