Kompas.com - 27/03/2021, 14:00 WIB
Logo Piala Menpora 2021. DOK. PIALA MENPORALogo Piala Menpora 2021.

MALANG, KOMPAS.com - Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini menyajikan laga PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC.

Duel PSM vs Bhayangkara Solo FC merupakan laga Grup B Piala Menpora 2021 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Link live streaming PSM vs Bhayangkara Solo FC akan tersedia di akhir artikel.

Laga PSM vs Bhayangkara Solo FC diprediksi akan berjalan sengit karena mempertaruhkan puncak klasemen Grup B Piala Menpora 2021.

Tim pemenang bahkan bisa mengunci tiket perempat final Piala Menpora 2021 tergantung hasil pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021) petang WIB.

Baca juga: Hadapi PSM, Bhayangkara Solo FC Optimistis Raih Poin Penuh

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu tidak lepas dari kondisi klasemen dan jadwal Piala Menpora 2021.

PSM saat ini menempati puncak klasemen Grup B Piala Menpora 2021 dengan koleksi tiga poin, unggul selisih gol atas Bhayangkara Solo FC di urutan dua.

PSM bisa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 jika berhasil mengalahkan Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta bermain imbang atau menang atas Borneo FC.

Di sisi lain, Bhayangkara Solo FC akan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 jika berhasil mengalahkan PSM dan Borneo FC bermain imbang atau menang atas Persija Jakarta.

Pada laga pertama Grup B Piala Menpora 2021, PSM sukses mengalahkan Persija Jakarta dua gol tanpa balas, Senin (22/3/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X