Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Piala Menpora 2021, Link Live Streaming PSM Vs Bhayangkara Solo FC

MALANG, KOMPAS.com - Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini menyajikan laga PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC.

Duel PSM vs Bhayangkara Solo FC merupakan laga Grup B Piala Menpora 2021 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Link live streaming PSM vs Bhayangkara Solo FC akan tersedia di akhir artikel.

Laga PSM vs Bhayangkara Solo FC diprediksi akan berjalan sengit karena mempertaruhkan puncak klasemen Grup B Piala Menpora 2021.

Tim pemenang bahkan bisa mengunci tiket perempat final Piala Menpora 2021 tergantung hasil pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021) petang WIB.

Hal itu tidak lepas dari kondisi klasemen dan jadwal Piala Menpora 2021.

PSM saat ini menempati puncak klasemen Grup B Piala Menpora 2021 dengan koleksi tiga poin, unggul selisih gol atas Bhayangkara Solo FC di urutan dua.

PSM bisa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 jika berhasil mengalahkan Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta bermain imbang atau menang atas Borneo FC.

Di sisi lain, Bhayangkara Solo FC akan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 jika berhasil mengalahkan PSM dan Borneo FC bermain imbang atau menang atas Persija Jakarta.

Pada laga pertama Grup B Piala Menpora 2021, PSM sukses mengalahkan Persija Jakarta dua gol tanpa balas, Senin (22/3/2021).

Yakob Sayuri saat itu menjadi bintang kemenangan PSM atas Persija Jakarta berkat sumbangan satu gol dan assist untuk Patrich Wanggai.

Duo Yakob Sayuri dan Patrich Wanggai kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan PSM pada laga melawan Bhayangkara Solo FC.

Di sisi lain, tiga poin pertama Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 didapatkan dengan mengalahkan Borneo FC 1-0.

Gol kemenangan Bhayangkara Solo FC atas Borneo FC saat dicetak oleh Alsan Sanda.

Menjelang laga melawan PSM, Bhayangkara Solo FC kedatangan mantan striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N'Douassel.

Namun, pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, belum bisa menjamin Ezechiel N'Douassel akan bermain pada laga melawan PSM.

"Sekarang kami ini fokus ke Renan Silva. Sebab, Renan Silva sudah ikut latihan Bhayangkara Solo FC sejak awal," kata Paul Munster dikutip dari situs BolaSport.com.

"Pemain asing lainnya datang terlambat. Di sisi lain, pemain lokal di posisi tersebut bermain dengan baik. Jadi, kami ingin fokus kepada pemain yang bisa bermain saat ini," tutur Paul Munster.

"Saya juga akan menilai pemain asing yang terlambat bergabung. Mungkin Ezechiel bisa bermain di Piala Menpora 2021," ujar Paul Munster menambahkan.

Laga PSM vs Bhayangkara Solo FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jadwal sepak mula pukul 15.15 WIB.

Selain melalui televisi, laga PSM vs Bhayangkara Solo FC juga bisa disaksikan secara streaming.

Berikut adalah link live streaming PSM vs Bhayangkara Solo FC >>> LINK

https://bola.kompas.com/read/2021/03/27/14000028/piala-menpora-2021-link-live-streaming-psm-vs-bhayangkara-solo-fc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke