Kompas.com - 16/03/2021, 21:00 WIB
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. AFP/ELMAR KREMSERStriker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

KOMPAS.com - Manchester United diminta untuk mati-matian mengejar tandan tangan bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Hal itu diungkapkan legenda Man United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand.

Menurut Rio Ferdinand, Haaland dan Man United saat ini secara tidak langsung saling membutuhkan satu sama lain.

Ferdinand menilai Haaland yang kini masih berusia 20 tahun membutuhkan tim yang tepat untuk membuat dirinya berkembang hingga menjadi bintang.

Di sisi lain, Ferdinand menyebut Haaland adalah pemain yang bisa melengkapi skema Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Atas dasar tersebut, Ferdinand menilai Man United harus mengerahkan segala kemampuannya untuk mendatangkan Erling Haaland dalam waktu dekat.

Baca juga: Laporta Pimpin Barcelona, Haaland Jadi Calon Utama Pendamping Messi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengar, Man United harus pergi dan memberikan segelanya untuk mendapatkan Haaland. Saya tidak peduli," kata Ferdinand dikutip dari situs Goal.

"Saya sebenarnya tidak suka berbicara tentang pemain lain. Namun, soal Haaland, Man United tidak bisa membiarkan dia pergi ke mana pun," ucap Ferdinand.

"Satu-satunya tujuan Haaland melanjutkan karier adalah Liga Inggris. Jika dia pergi ke tempat lain, saya akan terkejut," ujar Ferdinand.

"Haaland besar di Inggris. Dia jelas menyukai sepak bola Inggris. Apalagi, ayahnya juga pernah bermain di sini," ucap Ferdinand.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.