Kompas.com - 16/03/2021, 19:59 WIB
Kapten dan pemain senior PersipuraJayapura, Boaz Solossa. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKapten dan pemain senior PersipuraJayapura, Boaz Solossa.
|

KOMPAS.COM - Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengaku akan senang jika Boaz Solossa bisa bergabung dengan Juku Eja menghadapi Piala Menpora 2021. 

Dia berharap kapten Persipura Jayapura itu bisa mengenakan kostum PSM.

"Saya sebagai pelatih tentu senang jika datang. Apalagi kita akan memiliki sosok goal getter bersama Patrick Wanggai," kata Syamsuddin Batola, Selasa (16/32021(.

Dia mengaku tidak meragukan kualitas mantan pemain timnas Indonesia itu.

Pengalaman dan ketajamannya di dalam kotak penalti diharapkan bisa membuat lini serang PSM Makassar bisa lebih tajam setelah Ferdinand Sinaga dan Wiljam Pluim hengkang.

"Boaz kita sudah tahu kualitas. Namun ini juga baru rumor yang berkembang, nanti jika pemainnya datang (baru bicara panjang)," kata Syamsuddin.

Baca juga: Setelah Piala Menpora 2021, PSSI Akan Gelar Pemusatan Latihan Timnas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun seusai duel dengan pemain Persipura Jayapura pada Pekan ke 21 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (27/09/2019) sore.
KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun seusai duel dengan pemain Persipura Jayapura pada Pekan ke 21 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (27/09/2019) sore.

Selain itu, kata dia, persoalan masuk keluarnya pemain diserahkan sepenuhnya kepada Manajemen PSM Makassar untuk memutuskan demi kemajuan tim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.