Kompas.com - 16/03/2021, 18:04 WIB
Suporter Aremania yang masih anak-anak menyaksikan langsung tim kesayangannya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur. KOMPAS.com/Suci RahayuSuporter Aremania yang masih anak-anak menyaksikan langsung tim kesayangannya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur.
|

 

KOMPAS.COM - Sebanyak 17 klub Liga 1 akan tampil di Piala Menpora 2021. 

Turnamen ini akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Kota Solo, Malang, Bandung, dan Sleman, dipercaya untuk menjadi tuan rumah. Total 39 pertandingan akan tersaji, mulai dari babak penyisihan grup hingga partai final.

Protokol kesehatan pun dilakukan dalam setiap pertandingan termasuk dilarangnya suporter masuk ke dalam stadion.

Banyak cara untuk menyaksikan seluruh pertandingan Piala Menpora 2021. Suporter cukup duduk manis di rumah dan menonton pertandingan lewat televisi atau live streaming lainnya.

Kerennya lagi, suporter bisa mendapatkan uang jutaan rupiah meskipun menonton dari rumah.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora 2021, Kapan Persib dan Persija Main?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PSSI Pers bekerjasama dengan Helo dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengkampanyekan #DukungDariRumah lewat cara lomba chants jelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Total hadiah Rp 10 juta sudah disiapkan dan akan dibagikan kepada juara pertama, peringkat kedua, serta peringkat ketiga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PSSI Pers yang inisiatif mengadakan lomba ini. Kita bisa ramaikan turnamen Piala Menpora 2021 ini tanpa datang ke stadion. Ini menjadi uji coba untuk mendapatkan izin kompetisi Liga 1 2021," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Selasa (16/3/2021).

Seluruh suporter di Indonesia bisa mengikuti lomba tersebut dengan cara yang sangat mudah. Para suporter bisa menggunakan jersey tim kebanggaanya beserta asesoris lainnya agar lebih menarik.

Lantangkan suara kalian untuk tetap memberikan semangat kepada tim kebanggaan meskipun hanya dari rumah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.