Kabar Madrid Ingin Pulangkan Ronaldo dan Rekrut Haaland, Begini Kata Benzema

Kompas.com - 16/03/2021, 16:30 WIB
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 13 Maret 2021. GABRIEL BOUYSPenyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 13 Maret 2021.
|

KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, turut menanggapi rumor soal ketertarikan timnya merekrut kembali Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus.

Selain itu, Real Madrid pun diisukan ingin mendatangkan penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Ronaldo, yang beberapa hari lalu tersingkir bersama Juventus dari Liga Champions oleh FC Porto, mulai kerap dirumorkan untuk hengkang dari Italia.

Salah satunya ialah dia dikabarkan bisa kembali ke pangkuan Real Madrid, yang pernah dibelanya dengan torehan gelar seperti juara La Liga dan Liga Champions.

Baca juga: Zidane Mulai Buka Pintu Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo Kembali

Mengenai hal itu, juru gedor Real Madrid, Karim Benzema, pun mendapat pertanyaan soal kabar kembalinya Ronaldo.

"Kami telah melakukan banyak hal dengan Cristiano Ronaldo, dari gol, assist, dan sebagainya," kata Benzema dikutip dari situs resmi klub, saat konferensi pers jelang lawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

"Namun, itu tiga tahun lalu. Sekarang, Ronaldo bermain untuk tim lain (Juventus)," ucapnya.

Benzema mengatakan bahwa dia tak mengetahui pasti soal rencana klub untuk mendatangkan kembali Ronaldo.

 Baca juga: Kehebatan Erling Haaland yang Tidak Bisa Dicapai Messi dan Ronaldo

"Saya bukan presiden atau pelatih dan saya tidak tahu apakah Ronaldo senang di Juve," ucap Benzema.

"Saya ingin sekali bermain dengannya dan dia adalah pemain yang rajin mencetak gol. Saya tidak bisa memberi tahu Anda hal lain," kata penyerang asal Perancis itu. 

Selain soal Ronaldo, Benzema pun mendapat pertanyaan soal kabar Madrid tertarik merekrut Haaland.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak ada di klub. Setiap tahun kami berbicara tentang striker yang bisa mencetak gol untuk Real Madrid," ucap mantan pemain Lyon itu.

"Haaland pemain muda yang mencetak banyak gol. Dia harus bekerja keras untuk membantu timnya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X