Kompas.com - 16/03/2021, 15:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021). AFP/TIZIANA FABIPenyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021).
|

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengingatkan timnya bahwa mereka belum lolos ke babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

Real Madrid akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan modal yang baik, yakni unggul agregat 1-0 saat menang di kandang Atalanta pada leg pertama.

Saat itu, gol kemenangan Real Madrid dalam laga yang dihelat di Stadion Atleti Azzurri d'Italia itu dicetak oleh Ferland Mendy (86').

Kini, pasukan Los Blancos, julukan Real Madrid, akan menjamu Atalanta di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Real Madrid Vs Atalanta, Zidane Bingung Lihat Hazard Cedera Lagi

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih tiket perempat final Liga Champions, Zidane mengingatkan anak asuhnya bahwa perjuangan belum tuntas.

"Ini akan berjalan sulit, kami belum mencapai apa-apa. Kami perlu menunjukkan banyak hal lagi untuk memenangi laga," kata Zidane dikutip dari situs resmi klub.

"Target kami adalah menampilkan performa yang luar biasa. Kami tidak boleh berpikir bahwa pekerjaan telah usai setelah leg pertama," tuturnya.

"Ini leg kedua dan kami tahu kami harus menampilkan performa yang bagus untuk bisa lolos," ucapnya.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Real Madrid Vs Atalanta Malam Ini

Pelatih asal Perancis itu pun mewaspadai Atalanta yang menurut dia akan tampil menyulitkan Karim Benzema dkk.

"Atalanta adalah tim yang sangat kuat, dengan kekuatan mereka dan kualitas mereka. Kami tahu kami harus menampilkan performa yang luar biasa untuk bisa lolos," kata Zidane.

"Saya pikir mereka akan datang ke sini dan berusaha untuk memenangi pertandingan. Saya tidak ragu tentang itu," ucapnya.

"Kami hanya memikirkan pertandingan ini. Para pemain fokus dan ini laga final," tutur Zidane.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X