Arsenal Vs Tottenham, 4 Nama Bisa Antar The Gunners Raih Poin Sempurna

Kompas.com - 14/03/2021, 11:40 WIB
Arsenal saat melawan Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. AFP/ARIS MESSINISArsenal saat melawan Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Georgios Karaiskakis, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Legenda Arsenal, Paul Merson, menjagokan mantan timnya keluar sebagai pemenang dalam laga derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur.

Arsenal bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam rangkaian pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021.

Duel Arsenal vs Tottenham berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (14/3/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Arenal cuma menang sekali dalam lima pertemuan terakhir dengan Tottenham Hotspur di pentas Liga Inggris. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca juga: Selangkah Lagi, Thomas Tuchel Lampaui Rekor Sepanjang Masa Chelsea

Satu-satunya kemenangan itu diraih Arsenal pada pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Emirates tersebut, Arsenal menang 4-2.

Empat gol Arsenal kala itu dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (2 gol), Alexandre Lacazette, dan Lucas Torreira.

Sementara dua gol balasan Tottenham Hotspur dibukukan Eric Dier dan Harry Kane.

Adapun pada pertemuan terakhir yang terjadi pada pekan ke-11 Liga Inggris musim ini, Tottenham Hotspur menang 2-0 berkat gol Harry Kane dan Son Heung-min.

Meski demikian, Paul Merson optimistis Arsenal bisa "balas dendam" dan keluar sebagai pemenang dalam duel derbi kali ini.

Paul Merson menilai Arsenal memiliki empat pemain kunci yang bisa mengantarkan skuad berjulukan The Gunners itu mengemas poin sempurna.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X