Kompas.com - 12/03/2021, 07:20 WIB
Gelandang AC Milan Brahim Diaz (tengah) dan rekan satu timnya bereaksi ketika VAR menggagalkan gol gelandang AC Milan Franck Kessie dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 Maret 2021 AFP/OLI SCARFFGelandang AC Milan Brahim Diaz (tengah) dan rekan satu timnya bereaksi ketika VAR menggagalkan gol gelandang AC Milan Franck Kessie dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 Maret 2021

KOMPAS.com - AC Milan sangat puas dengan hasil imbang pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 melawan Manchester United.

AC Milan beru saja menyelesaikan laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United, Kamis (11/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu, AC Milan berhasil menahan tuan rumah dengan skor 1-1.

Jala gawang AC Milan lebih dulu bergetar pada menit ke-50. Mereka kebobolan oleh gol sundulan pemain 18 tahun, Amad Diallo.

Baca juga: 5 Fakta Man United Vs AC Milan - Rossoneri Alergi Tim Inggris, Kecuali Arsenal

Rossoneri baru bisa membalasnya pada masa injury time babak kedua (90+2') melalui tandukan bek senior mereka, Simon Kjaer.

Meski AC Milan hanya bermain imbang, sang pelatih Stefano Pioli sangat puas dengan hasil yang didapat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebelum pertandingan kami akan sangat senang dengan hasil imbang 1-1," ucap Pioli, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA.

Juru taktik asal Italia itu juga tak lupa memuji performa para anak asuhnya yang dinilai tampil baik sepanjang pertandingan.

Baca juga: Man United Vs AC Milan, The Red Devils Siap-siap Kalah di San Siro

"Ini tim yang luar biasa, para pemain selalu memberikan 100 persen mereka di setiap pertandingan, mereka luar biasa," kata Pioli.

"Setelah malam ini kami tahu bahwa kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi setelah penampilan ini," imbuhnya.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.