Kompas.com - 12/03/2021, 06:30 WIB
Pemain AC Milan Simon Kjaer (kiri) menyundul bola dan mencetak gol penyama kedudukan 1-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 Maret 2021. AFP/OLI SCARFFPemain AC Milan Simon Kjaer (kiri) menyundul bola dan mencetak gol penyama kedudukan 1-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 Maret 2021.

KOMPAS.com - Manchester United memiliki catatan buruk di San Siro. Ini jadi peringatan bagi mereka yang akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan, pekan depan.

Manchester United bertemu raksasa Italia AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa 2020-2021.

Pertandingan leg pertama sudah rampung digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (11/3/2021) atau Kamis dini hari.

Hasilnya, tidak ada pemenang dalam laga Man United vs AC Milan. Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

Tuan rumah Man United unggul lebih dulu pada menit ke-50 melalui tandukan Amad Diallo.

Baca juga: Hasil Liga Europa - Man United Vs AC Milan Lahirkan Sejarah, Roma Menang

Namun, keunggulan Setan Merah sirna setelah AC Milan mencetak gol lewat sundulan Simon Kjaer pada masa injury time babak kedua (90+2').

Hasil imbang ini merugikan Man United karena mereka kecolongan gol tandang. Pada leg kedua pekan depan, Man United mesti bekerja keras.

Laga leg kedua akan dijadwalkan berlangsung di kandang AC Milan, Stadion San Siro (18/3/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Man United mesti menang pada pertemuan kedua untuk bisa melaju ke perempat final Liga Europa.

Hasil imbang sebenarnya juga bisa membuat The Red Devils lolos, asalkan mereka mencetak minimal dua gol (2-2, 3-3, dan seterusnya).

Baca juga: Hasil Man United Vs Milan, Gol Kjaer Buyarkan Kemenangan Setan Merah

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X