Kompas.com - 12/03/2021, 04:58 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. AFP/ALASTAIR GRANTPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan saat menjamu wakil Kroasia, Dinamo Zagreb, pada leg pertama 16 besar Liga Europa musim 2020-2021.

Laga Tottenham vs Dinamo Zagreb yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Jumat (12/3/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-0.

Sepasang gol yang membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-25 dan ke-70.

Gol pertama Harry Kane tercipta setelah dirinya memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Erik Lamela yang membentur tiang gawang.

Baca juga: Ingin Lemari Trofi Terisi, Harry Kane Diberikan Petuah oleh Mourinho

Selanjutnya, Harry Kane menambah keunggulan Tottenham seusai memanfaatkan kesalahan bek Dinamo Zagreb di kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Tottenham untuk sementara unggul agregat 2-0.

Bagi Tottenham, hasil tersebut menjadi modal berharga untuk menyambut leg kedua yang bakal berlangsung di markas Dinamo Zagreb.

Selain membawa Tottenham meraih kemenangan, Harry Kane pun mengukir catatan gemilang lewat sumbangan dua golnya tersebut.

Baca juga: Kane Langsung Cetak Gol Usai Cedera, Mourinho Ucapkan Kata Spesial

Melansir Opta Joe, striker berlabel tim nasional Inggris itu telah menyumbangkan 26 gol untuk Tottenham di semua kompetisi musim ini.

Harry Kane berhasil melampaui catatan gol pribadinya pada dua musim lalu.

Halaman:


Sumber Opta Joe
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X