Kompas.com - 28/02/2021, 15:20 WIB
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberi arahan kepada anak asuhnya saat melawan Udinese, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES/AFPPelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberi arahan kepada anak asuhnya saat melawan Udinese, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mewaspadai kebangkitan AC Milan pada laga lanjutan pekan ke-24 Liga Italia.

Laga AS Roma vs AC Milan ini akan dihelat di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) waktu setempat atau Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Adapun link live streaming AS Roma vs AC Milan tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Jelang laga, I Lupi (julukan AS Roma) mewaspadai kebangkitan Zlatan Ibrahimovic dkk.

Baca juga: Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Chelsea Vs Man United, AS Roma Vs AC Milan

AC Milan saat ini dalam performa kurang bagus pada dua laga terakhir di Liga Italia.

Klub berjulukan Rossoneri itu mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A, yaitu takluk 0-2 dari Spezia dan dilibas 0-3 oleh Inter Milan pada laga derbi.

Kendati demikian, Paulo Fonseca selaku pelatih AS Roma tetap memperingkatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan AC Milan.

"Milan mengalami musim yang hebat. Memang benar hasil terbaru tidak sebaik ini, tetapi hasilnya tidak sama dengan performa," kata Fonseca dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: AS Roma Vs AC Milan, Stefano Pioli Cadangkan Sang Kapten?

"Jika kita melihat pertandingan melawan Inter, Milan bermain bagus dan punya peluang. Penampilan dari Rossoneri tidak berubah, mereka terus menjadi tim yang hebat, melakukannya dengan baik," ujar Fonseca.

Adapun AC Milan berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 49 poin.

Halaman:


Sumber AS Roma
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X