Kompas.com - 28/02/2021, 14:20 WIB
Leonardo Spinazzola mencoba menghentikan laju Theo Hernandez pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Oktober 2019. AFP/ANDREAS SOLAROLeonardo Spinazzola mencoba menghentikan laju Theo Hernandez pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - AS Roma dan AC Milan akan saling bentrok pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A atau kasta teratas Liga Italia 2020-2021.

Pertandingan Roma vs Milan dijadwalkan bakal berlangsung pada Minggu (28/2/2021) malam waktu setempat atau Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

AS Roma yang tak terkalahkan pada dua laga terakhir di Serie A saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 44 poin.

Adapun AC Milan baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A, yaitu takluk 0-2 dari Spezia dan dilibas 0-3 oleh Inter Milan pada laga derbi.

Saat ini, Milan berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 49 poin.

Baca juga: AS Roma Vs AC Milan, Pertarungan Menuju Liga Champions

I Rossoneri terpaut empat angka dari Inter Milan yang bertengger di posisi puncak.

Menjelang bentrokan dengan pasukan I Lupi (julukan AS Roma), AC Milan memiliki catatan kurang bagus ketika bertandang ke Olimpico dalam 10 pertemuan terakhir.

Dari 10 perjumpaan terakhir di markas I Lupi, AC Milan hanya mampu mengemas dua kemenangan berbanding empat milik AS Roma.

Sementara itu, empat laga sisanya berakhir imbang.

Berikut statistik AC Milan di markas AS Roma dari 10 pertandingan terakhir di pentas Serie A:

Baca juga: AS Roma Vs AC Milan, Stefano Pioli Cadangkan Sang Kapten?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X