Kompas.com - 25/02/2021, 09:20 WIB
Kebiasaan Madura United sebelum dan sesudah bertanding berkumpul di tengah lapangan. KOMPAS.com/Suci RahayuKebiasaan Madura United sebelum dan sesudah bertanding berkumpul di tengah lapangan.

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) selaku pengelola tim Liga 1 Madura United, Ziaul Haq menegaskan tidak ada kontrak pramusim di Madura United.

Ikatan kerja yang diberikan kepada para pemain berdurasi penuh efektif untuk musim 2021.

“Perihal kontrak kami tidak bicara ikatan pramusim, kami tidak bicara kontrak turnamen. Kami bicara Liga 1 2021,” kata Ziaul Haq.

“Pramusim ini merupakan bagian dari persiapan Liga 1 sendiri,” imbuhnya.

Langkah Madura United sendiri terbilang berani. Lantaran, nasib Liga 1 2021 baru akan diketahui setelah hasil evaluasi turnamen Piala Menpora 2021

Baca juga: Izin Turnamen Keluar, Madura United Tetap Belum Bisa Melangkah

Di sisi lain, keputusan berani yang diambil oleh manajemen Laskar Sape Kerap menjadi bentuk optimisme mereka atas bergulirnya Liga 1 2021 mendatang.

Madura United memang dikenal sebagai klub yang tidak setengah-setengah.

Ziaul Haq menjelaskan pihaknya sedang serius mempersiapkan diri menyongsong Piala Menpora 2021 yang akan bergulir pada pertengahan Maret.

Saat ini, manajemen tengah fokus menyelesaikan kontrak skuad bermain termasuk para personel asing.

Target mereka adalah seluruh kontrak pemain rampung pada akhir Februari ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X