Atalanta Vs Real Madrid, Gasperini: Saya Beruntung Zidane Tidak Main

Kompas.com - 24/02/2021, 16:00 WIB
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. AFP/EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGESPelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

KOMPAS.com - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, melontarkan pujian ke arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelang pertemuan kedua tim di Liga Champions.

Duel Atalanta vs Real Madrid merupakan laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Atalanta vs Real Madrid akan tersedia di akhir artikel.

Real Madrid dipastikan akan tampil pincang karena kehilangan total sembilan pemain termasuk Karim Benzema, Eden Hazard, dan sang kapten, Sergio Ramos.

Menanggapi hal itu, Gasperini menilai Real Madrid tetap tidak bisa diremehkan karena memiliki skuad komplit di semua lini.

Dengan nada bercanda, Gasperini mengaku akan semakin was-was jika Zinedine Zidane belum pensiun dan bermain di skuad Real Madrid saat ini.

Baca juga: Atalanta Vs Real Madrid, Kroos Tak Terpancing Rumor Haaland dan Mbappe

"Saya akan sangat khawatir jika Zidane bermain pada laga nanti. Untungnya, Zidane akan berada di pinggir lapangan," kata Gasperini dikutip dari situs Marca.

"Saya sudah pernah melihat kualitas Zidane sebagai pemain ketika dia membela Juventus. Saya saat itu sedang bekerja sebagai pelatih tim muda Juventus," tutur Gasperini.

"Selama di Juventus, saya selalu melihat dari belakang bagaimana Zidane berlatih. Saya sudah melihat Zidane melakukan hal luar biasa dengan bola," ujar Gasperini menambahkan.

Dalam sejarah Liga Champions, Atalanta dan Real Madrid belum pernah bertemu sebelumnya.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X