Kompas.com - 14/02/2021, 05:22 WIB
Alberto Goncalves menunjukkan dokumen kontrak dengan Madura United setelah ada sinyal kompetisi Liga 1 Dokumen Madura United Alberto Goncalves menunjukkan dokumen kontrak dengan Madura United setelah ada sinyal kompetisi Liga 1

KOMPAS.com - Sinyal kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir kembali, langsung disambut Madura United.

Mereka mengikat kontrak para pemain yang sebelumnya pernah bergabung dengan klub berjulukan Laskar Sape Kerrab ini.

Pemain pertama yang sudah tanda tangan kontrak yakni Alberto Goncalves.

Baca juga: Sambut Liga 1 dan Liga 2 2021-2022, PSSI akan Gelar Turnamen Pramusim

Sosok dengna sapaan Beto ini merupakan satu dari 28 pemain yang masuk dalam proyeksi.

Media Officer Madura United, Tabri Syaiful Munir, dalam rilis tertulis menjelaskan bahwa Alberto Goncalves mengawali penandatangan perpanjangan kontrak.

“Kami awali dari Beto dulu. Pemain lainnya menyusul beberapa waktu ke depan, karena secara lisan pemain yang lain sudah menyatakan komitmennya,” ujar Tabri, Sabtu (13/2/2021).

Beto mengaku senang dengan penandatanganan kontrak kali ini. Meskipun nilai kontraknya tidak sebesar dengan kontrak sebelum pandemi Covid-19.

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tetapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura United juga demikian,” kata pemain asal Brasil ini.

Baca juga: Liga 1 Tak Jelas, Kapten Bhayangkara FC Pilih Urus Bisnis Kafe di Jagakarsa

Seiring dengan penandatangan kontrak tersebut, striker Timnas Indonesia ini, berharap kompetisi segera bergulir kembali.

“Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengeluarkan izin,” tandas Beto.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X