Line Up Leicester Vs Liverpool - Trio Firmansah Tampil, Kabak Debut

Kompas.com - 13/02/2021, 19:00 WIB
Skuad Liverpool saat merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. AFP/PETER POWELL Skuad Liverpool saat merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Leicester City dan Liverpool telah merilis starting XI pada laga pembuka pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (13//2/2021) malam WIB.

Tim tuan rumah dengan skuad terbaiknya dalam laga melawan Liverpool ini.

Pelatih Brendan Rodgers mengandalkan formasi 3-4-3 untuk Leicester dengan top skor mereka, Jamie Vardy, yang dimainkan sebagai ujung tombak.

Striker asal Inggris itu akan ditopang oleh kedua gelandang serang James Maddison dan Harvey Barnes dibelakangnya.

Baca juga: Jelang Leicester Vs Liverpool, Rodgers Ungkap Cedera Parah Beknya

Sementara itu, Liverpool bertandang dengan skuad masih compang-camping.

Terkini, Fabinho dipastikan cedera sehingga Juergen Klopp tak membawanya dalam duel kontra Leicester.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menyiasati kehilangan Fabinho yang sebelumnya selalu tampil sebagai bek tengah menggantikan Virgil van Dijk, Klopp menurunkan nama Ozan Kabak dalam starting XI.

Baca juga: Leicester Vs Liverpool, Bek Tuan Rumah Perlu Jaga Kepala Firmino dkk!

Bek asal Turki itu akan menjalani debutnya untuk The Reds pada laga ini setelah didtangkan dari Schalke 04 di Bundesliga.

Ia akan ditemani oleh sang kapten, Jordan Henderson, yang kembali diplot sebagai bek tengah.

Di lini depan, Liverpool masih akan mengandalkan trio Firmansah, yakni Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah untuk menggempur pertahanan The Foxes.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X