Top Skor Liga Spanyol - Tinggalkan Suarez, Messi Berdiri Sendiri di Puncak

Kompas.com - 25/02/2021, 03:36 WIB
Lionel Messi mencetak dua gol pertama Barcelona (menit ke-48 dan ke-69) pada laga lanjutan LaLiga kontra Elche di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi mencetak dua gol pertama Barcelona (menit ke-48 dan ke-69) pada laga lanjutan LaLiga kontra Elche di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi melaju sendiri di puncak daftar top skor Liga Spanyol setelah ia mencatatkan dua gol pada kemenangan 3-0 Barcelona atas Elche, Kamis (25/2/2021).

Lionel Messi mencetak dua gol pertama Barcelona (menit ke-48 dan ke-69) pada laga lanjutan LaLiga di Stadion Camp Nou tersebut.

Gol pertama sang kapten datang memanfaatkan kerja sama apik dengan Martin Braithwaite sementara gol keduanya datang setelah berkombinasi dengan Frenkie de Jong.

Jordi Alba melengkapi kemenangan Blaugrana pada menit ke-73.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Elche - Messi Cetak Brace, Barca Menang Telak

Hasil ini membawa Barcelona yang berada di posisi ketiga terpaut dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Sementara, Blaugrana terpaut lima poin dari Atletico Madrid id puncak klasemen walau telah memainkan satu laga lebih banyak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua gol Messi juga membawanya melaju di puncak daftar top skor alias Pichichi Liga Spanyol mengungguli sahabat karib sekaligus rivalnya, striker Atletico, Luis Suarez.

Lionel Messi menjadi pencetak gol tersubur di Liga Spanyol dengan membukukan 18 gol sejauh ini.

Sementara, Luis Suarez terjebak di angka 16 gol setelah ia gagal mencetak gol pada tiga laga beruntun melawan Granada dan dua partai melawan Levante.

Penyerang Villarreal, Gerard Moreno, berdiri di peringkat ketiga dengan raihan 14 gol disusul oleh bomber Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Baca juga: Karena VAR, Lionel Messi Jadi Pemain Tersial di Liga Spanyol Musim Ini

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X