Kompas.com - 25/02/2021, 01:49 WIB
Duel Barcelona vs Elche yang merupakan laga tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEDuel Barcelona vs Elche yang merupakan laga tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama Barcelona vs Elche berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. 

Duel Barcelona vs Elche yang merupakan laga tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020-2021 ini digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. 

Barcelona tampil agresif sejak dimulainya pertandingan.

Peluang pertama diciptakan Francisco Trincao yang menyambut umpan Lionel Messi dan langsung melepaskan tendangan terarah yang bisa diblok kiper Elche, Edgar Badia.

Baca juga: Pelatih La Masia: Barcelona Tanpa Messi? Tak Bisa Dibayangkan!

Pada menit keempat, Elche mengancam gawang Barcelona lewat skema serangan balik. 

Emilio Rigoni yang berhasil lepas dari pengawalan Oscar Mingueza mengoper bola ke Lucas Boye yang ada di sebelah kanan kotak penalti. 

Belum beruntung, tembakan Boye masih jauh melambung di atas mistar gawang. 

Francisco Trincao lagi-lagi membuat lini pertahanan Elche kerepotan saat laga memasuki menit ke-20. 

Trincao melewati dua pemain lawan di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan ke arah gawang. Akan tetapi, upayanya bisa digagalkan kiper Elche. 

Barcelona terus menekan Elche. Pada menit ke-29, Blaugrana mendapat hadiah tendangan bebas usai Pedri dilanggar. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X