Kompas.com - 17/01/2021, 20:37 WIB
Lorenzo Insigne merayakan gol yang ia cetak dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso, dalam laga Napoli vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-30 Liga Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (6/7/2020). AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORAROLorenzo Insigne merayakan gol yang ia cetak dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso, dalam laga Napoli vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-30 Liga Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (6/7/2020).

KOMPAS.com - Napoli berpesta gol saat menjamu Fiorentina pada laga lanjutan pekan ke-18 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia musim 2020-2021.

Laga Napoli vs Fiorentina yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 6-0.

Lorenzo Insigne menjadi motor kemenangan klub berjulukan Partenopei itu dengan brace alias dua gol yang ditorehkannya pada menit ke-5 dan 72 (penalti).

Sementara itu, empat gol Napoli lainnya dicetak Diego Demme menit ke-36, Hirving Lozano menit ke-38, Piotr Zielinski pada menit ke-45, dan Matteo Politano pada menit ke-89.

Hasil ini membuat Napoli merangsek ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 34 poin.

Adapun Fiorentina masih tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 18 poin.

Ulasan pertandingan

Baca juga: Gennaro Gattuso: Tak Masalah Main Jelek, Napoli Bukan Brad Pitt!

Napoli langsung membuka keunggulan terlebih dulu saat laga baru berjalan lima menit.

Gol pertama Napoli dicetak oleh winger lincah mereka, Lorenzo Insigne. Insigne menerima sebuah operan dari Andrea Petagna di daerah kotak penalti.

Tanpa keraguan, Insigne melepaskan sebuah tembakan tak terhentikan ke sudut kiri bawah gawang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.