Link Live Streaming Sheff United Vs Tottenham, Kickoff 21.00 WIB

Kompas.com - 17/01/2021, 20:00 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Fulham pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur London, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Fulham pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur London, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur akan melakoni laga pekan ke-19 Liga Inggris melawan Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (17/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Adapun link live streaming akan tersedia pada akhir artikel ini.

Pasukan Jose Mourinho bertandang ke markas Sheffield United dengan sederet hasil inkonsisten dalam beberapa laga terakhir.

Spurs hanya mampu menang sekali diikuti dua hasil imbang dan dua kekalahan dari lima laga.

The Lilywhites pun harus terlempar dari zona empat besar, tepatnya hingga ke posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Liverpool Vs Man United

Tak heran apabila Harry Kane cs akan berupaya semaksimal mungkin demi memenangkan laga dan kembali memulai tren positif seperti pada awal musim.

Spurs diprediksi dapat mewujudkan ambisinya itu. Terlebih lagi, Sheffield United di atas kertas merupakan lawan yang dapat mereka atasi.

Pasalnya, skuad asuhan Chris Wilder merupakan tim juru kunci Premier League yang baru mengumpulkan lima poin dari 18 laga.

Maka dari itu, Sheff United dapat menjadi mangsa empuk Spurs yang notabene adalah salah satu tim dengan produktivitas gol tertinggi di Liga Inggris.

Apalagi, top skor The Lilywhites, yakni Harry Kane dan Son Heung-min, dalam kondisi fit dan siap menebar ancaman ke gawang Sheff United.

Baca juga: Sheffield Utd Vs Tottenham, Mourinho Enggan Remehkan Juru Kunci

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X