Prediksi Liverpool Vs Man United dari 4 Pengamat Sepak Bola Tanah Air

Kompas.com - 17/01/2021, 18:18 WIB
Marcus Rashford mencoba mengejar bola yang dikuasai Georginio Wijnaldum pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019. AFP/OLI SCARFFMarcus Rashford mencoba mengejar bola yang dikuasai Georginio Wijnaldum pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Liverpool vs Manchester United akan memainkan laga klasik Liga Inggris pada Minggu (17/1/2020) malam WIB. Prediksi Liverpool vs Manchester United dari para pakar sepak bola Tanah Air bisa dilihat di artikel ini.

Menariknya, laga Liverpool vs Manchester United datang kurang dari satu pekan setelah Setan Merah mengudeta puncak klasemen Premier League dari rival terbesar mereka itu.

Kedua kubu datang ke laga ini dengan catatan mentereng masing-masing.

Baca juga: 11 Terbaik Liverpool dan Manchester United Versi Tio Nugroho

Manchester United tak terkalahkan dalam 15 laga tandang di Premier League sejak mereka kalah kontra Liverpool pada pertandingan sama musim lalu.

Sementara, The Reds juga belum tumbang di Stadion Anfield sejak April 2017.

Melihat laga yang bakal berlangsung panas tesebut, KOMPAS.com menanyakan  prediksi Liverpool vs Manchester United kepada empat pengamat sepak bola papan atas Tanah Air.

Berikut adalah jawaban mereka:

Pengamat sepak bola Tanah Air (dari kiri ke kanan): Sapto Haryo Rajasa, Weshley Hutagalung, Gita Suwondo, dan Bery Bagja memberikan prediksi mereka terkait laga big match Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United pada Minggu (17/1/2021).DOK PRIBADI Pengamat sepak bola Tanah Air (dari kiri ke kanan): Sapto Haryo Rajasa, Weshley Hutagalung, Gita Suwondo, dan Bery Bagja memberikan prediksi mereka terkait laga big match Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United pada Minggu (17/1/2021).

Sapto Haryo Rajasa, Pengamat Sepak Bola

Liverpool vs Manchester United 3-1

Posisi puncak yang diduduki Manchester United, jelas harus diapresiasi. Namun, bukan berarti tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tak punya kelemahan. Seluruh partai away yang dilalui dengan kemenangan, tak melibatkan satu pun klub anggota Big Six.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X