Hasil AC Milan Vs Torino, Leao-Kessie Bawa Rossoneri Kembali Digdaya

Kompas.com - 10/01/2021, 04:56 WIB
Penyerang AC Milan Rafael Leao berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Torino pada 9 Januari 2021 di Stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang AC Milan Rafael Leao berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Torino pada 9 Januari 2021 di Stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - AC Milan sukses mengalahkan tim asal Kota Turin, Torino, pada lanjutan pekan ke-17 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga AC Milan vs Torino yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, berakhir 2-0 untuk tuan rumah.

Dua gol AC Milan tercipta berkat Rafael Leao (25') dan Franck Kessie (36' penalti).

Hasil ini membuat Milan kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya kalah dari Juventus.

Milan kokoh, digdaya di puncak klasemen dengan 40 poin dari 17 kali berlaga.

Adapun Torino berada di posisi ke-19 dengan 12 poin dari 17 kali bermain.

Ulasan pertandingan AC Milan vs Torino

AC Milan selaku tuan rumah langsung tampil menekan. Beberapa peluang coba dihasilkan oleh dari pemain-pemain Milan. Namun masih belum berbuah gol.

Rossoneri baru membuka keunggulan setelah 25 menit laga berjalan.

Rafael Leao yang diturunkan Stefano Pioli sebagai ujung tombak berhasil menceploskan gol ke gawang Torino.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X