Babak I Granada Vs Barcelona, Griezmann dan Messi Bawa Barca Unggul

Kompas.com - 10/01/2021, 01:22 WIB
Antoine Griezmann berpelukan dengan Lionel Messi pada laga pekan ke18 Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Barcelona di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. AFP/ JORGE GUERREROAntoine Griezmann berpelukan dengan Lionel Messi pada laga pekan ke18 Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Barcelona di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

GRANADA, KOMPAS.com - Babak pertama laga Granada vs Barcelona berakhir 3-0 untuk keungulan tim tamu.

Duel Granada vs Barcelona merupakan laga pekan ke-18 Liga Spanyol yang dihelat di Stadion Nuevo Los Cármenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Barcelona berhasil unggul 3-0 berkat gol cepat Antoine Griezmann pada menit ke-12 dan brace Lionel Messi (35', 42'). .

Baca juga: Link Live Streaming Granada Vs Barcelona, Kick-off 00.30 WIB

Jalannya babak pertama Granada vs Barcelona:

Pada babak pertama, Granada selaku tuan rumah mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu.

Granada langsung mengancam melalui tendangan jarak jauh Antonio Puertas pada menit ketiga yang berhasil ditepis keluar oleh kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Tujuh menit berselang, aksi individu bintang muda Barcelona, Pedri, berhasil menembus kotak penalti Granada.

Namun, peluang itu gagal berbuah gol karena tembakan kaki kiri Pedri berhasil diblok oleh barisan pertahanan Granada sehingga berbuah sepak pojok untuk Barcelona.

Sepak pojok itu kemudian menghasilkan gol untuk Barcelona pada menit ke-12. Antoine Griezmann yang mengambil sepak pojok memilih memberikan umpan pendek hingga bola jatuh di kaki Lionel Messi.

Baca juga: Link Live Streaming Granada Vs Barcelona, Kick-off 00.30 WIB

Lionel Messi kemudian melakukan aksi individu yang diakhiri oleh umpan mendatar ke Sergio Busquets. Berada di depan kotak penalti Granada, Busquets langsung mengirim umpan terobosan ke Messi yang berlari membuka ruang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X