AC Milan Vs Juventus - Selain Ronaldo, Siapa Lagi Bisa Cetak Gol?

Kompas.com - 06/01/2021, 16:40 WIB
Cristiano Ronaldo saat mengeksekusi penalti pada laga pekan ke-11 Liga Italia yang mepertemukan Genoa vs Juventus, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. AFP/ MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo saat mengeksekusi penalti pada laga pekan ke-11 Liga Italia yang mepertemukan Genoa vs Juventus, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, bukan satu-satunya pemain yang memiliki potensi besar untuk mencetak gol pada laga AC Milan vs Juventus.

Duel AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-16 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, itu akan digelar di Stadion San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu pemain yang paling dijagokan untuk mencetak gol pada laga AC Milan vs Juventus.

Dia sedang berada dalam tren positif setelah mampu mencetak empat gol pada tiga penampilan terakhir di pentas Liga Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Hari Ini, Grande Partita AC Milan Vs Juventus

Pada laga terakhir kontra Udinese, Senin (4/1/2021), Ronaldo bahkan mencetak brace atau dua gol.

Ronaldo untuk sementara memimpin daftar top skor Liga Italia berkat tambahan dua gol tersebut.

Bagi Ronaldo, hal itu diyakini bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri jelang bersua AC Milan.

Terlebih, Ronaldo juga memiliki catatan apik saat berhadapan dengan klub berjuluk Rossoneri itu.

Baca juga: 5 Fakta AC Milan Vs Juventus, Ronaldo Lebih Garang di Kandang Lawan

Dalam tiga penampilan terakhir kontra AC Milan, Ronaldo mencetak gol pada dua laga di antaranya.

Dia hanya gagal mencetak gol pada leg kedua Coppa Italia musim 2019-2020, ketika duel Juventus vs AC Milan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X