[POPULER BOLA] Ronaldo Ukir Rekor Baru | Kevin Sanjaya Positif Covid-19 | Rahasia Milan

Kompas.com - 05/01/2021, 05:45 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan golnya bersama Paulo Dybala (kanan) pada laga pekan ke-15 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Udinese di Stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. AFP/ MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo (kiri) merayakan golnya bersama Paulo Dybala (kanan) pada laga pekan ke-15 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Udinese di Stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Kabar dari soal megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan pebulu tangkis ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya, menjadi perhatian pembaca pada desk Bola.Kompas.com, Senin (4/1/2020).

Cristiano Ronaldo kembali mencatat rekor pribadi saat membawa Juventus menang atas Udinese dalam lanjutan laga Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Selain mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Juventus, Ronaldo menorehkan rekor yang membawa dirinya melewati pencapaian legenda Brasil, Pele.

Di ranah bulu tangkis, kabar soal Kevin Sanjaya Sukamuljo yang dinyatakan positif Covid-19 menjadi atensi pembaca.

Karena hal itu, Kevin pun batal untuk berpartisipasi dalam tiga turnamen yang akan dilangsungkan di Thailand pada awal tahun ini.

Kembali ke lapangan hijau, performa AC Milan pada musim ini juga mencuri perhatian. Pasukan Stefano Pioli itu hingga kini belum terkalahkan pada musim ini.

Berikut ini beberapa artikel yang masuk dalam daftar terpopuler Bola.Kompas.com, Senin (4/1/2020):

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Sejarah, Cristiano Ronaldo Lewati Keseluruhan Rekor Gol Pele

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak sejarah dengan melewati rekor gol legenda sepak bola Brasil, Pele.

Rekor itu diukir Ronaldo seusai mencetak dua gol untuk membantu Juventus mengalahkan Udinese 4-1 pada laga pekan ke-15 Liga Italia, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.