Southampton Vs Liverpool, Gol Kilat Mantan Buat The Reds Tertinggal

Kompas.com - 05/01/2021, 03:54 WIB
Danny Ings (kanan) merayakan golnya pada laga pekan ke-17 Liga Inggris yang mempertemukan Southampton vs Liverpool di Stadion St. Marys, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. AFP/ NAOMI BAKERDanny Ings (kanan) merayakan golnya pada laga pekan ke-17 Liga Inggris yang mempertemukan Southampton vs Liverpool di Stadion St. Marys, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Southampton vs Liverpool berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Duel Southampton vs Liverpool merupakan laga penutup pekan ke-17 Liga Inggris yang dihelat di Stadion St. Mary's, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.

Southampton berhasil unggul 1-0 berkat gol cepat mantan pemain Liverpool, Danny Ings, pada menit kedua.

Sepanjang babak pertama, Liverpool yang dikejutkan oleh Danny Ings tampil sangat mendominasi.

Meski demikian, Liverpool dengan persentase penguasaan bola mencapai 64 persen gagal menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Southampton yang mengandalkan serangan balik sukses mencetak gol dengan hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Baca juga: Link Live Streaming Southampton Vs Liverpool, Kick-off 03.00 WIB

Jalannya babak pertama Southampton vs Liverpool:

Southampton selaku tuan rumah langsung unggul cepat pada menit kedua berkat gol mantan pemain Liverpool, Danny Ings.

Menerima umpan tendangan bebas James Ward-Prowse, Danny Ings lolos dari jebakan offside dan langsung mendapatkan bola setelah Trent Alexander-Arnold gagal melakukan sapuan.

Ings kemudian dihadapkan dengan situasi 1 vs 1 dengan kiper Liverpool, Alisson Becker. Meski bola memantul, Ings berhasil menaklukkan Alisson Becker dengan tendangan setengah voli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X