Man United Vs Wolves, Ini Rekor Positif Pasukan Nuno atas Setan Merah

Kompas.com - 29/12/2020, 22:01 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester AFP/PAUL ELLISPelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester

KOMPAS.com - Wolverhampton Wanderers memegang rekor positif jelang laga menghadapi Manchester United, dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, pada Selasa (29/12/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Sejak kembali promosi ke Premier League pada 2018 lalu, Wolves belum pernah mengalami kekalahan dalam empat pertemuan dengan Man United di pentas liga.

Wolves tercatat sekali meraih kemenangan dengan tiga laga lain berakhir imbang.

Baca juga: Man United Vs Wolves, Setan Merah Ingin Pesta Gol di Old Trafford Lagi

Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, secara terpisah menyadari akan sulit menjaga catatan tersebut mengingat performa bagus Man United dalam beberapa waktu terakhir.

"Tidak ada tim yang bisa dihadapi dengan santai di Premier League, dan semua laga akan terasa sangat sulit bagi kami," ujar Nuno seperti dikutip KOMPAS.com dari laman resmi Wolves.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ole Gunnar Solskjaer (pelatih Man United) melakukan pekerjaan dengan bagus, pertandingan berat menghadapi lawan tangguh sudahada di depan mata kami," katanya menambahkan.

Nuno menyebut timnya mempersiapkan diri secara optimal jelang laga tandang menghadapi Man United terlepas padatnya jadwal ajang Premier League.

Duel kontra Man United nanti, hanya berselisih sekitar 48 jam dari pertandingan Wolves menghadapi Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Jadwal kompetisi memberi tuntutan besar bagi semua orang di tim ini, terasa sulit dan tidak ada cukup waktu bagi para pemain untuk memulihkan diri," kata Nuno.

Baca juga: Jelang Man United Vs Wolves, Solskjaer Tegaskan Dukungan untuk Maguire

"Saya memastikan para pemain berpegang pada prinsip serta cara bermain kami musim ini dan mengembangkannya saat turun di lapangan nanti," ujarnya menambahkan.

Skuad asuhan Nuno sedang berupaya meraih momentum untuk kembali ke tren positif, usai menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Premier League.

Dalam laga tandang kali ini, Wolves belum dapat diperkuat sejumlah pemain seperti Raul Jimenez, Willy Boly, Leander Dendoncker, dan Jonny Otto akibat cedera.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.