Usai Mencederai Neymar, Thiago Mendes Dapat Ancaman Pembunuhan

Kompas.com - 16/12/2020, 20:42 WIB
Penyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dijegal oleh bek Lyon asal Belanda Kenny Tete selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Lyon (OL), pada 13 Desember 2020 di stadion Parc des Princes di AFP/FRANCK FIFEPenyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dijegal oleh bek Lyon asal Belanda Kenny Tete selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Lyon (OL), pada 13 Desember 2020 di stadion Parc des Princes di

 

KOMPAS.com - Gelandang Lyon, Thiago Mendes, mendapatkan ancaman pembunuhan setelah mencederai mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Hal ini bermulapada pertandingan PSG kontra Olympique Lyon di ajang Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis, Senin (14/12/2020).

Pada menit injury time babak kedua, Mendes yang tengah berupaya menjaga keunggulan 1-0 Lyon melakukan tackle keras dengan memasukan dua kakinya ke kaki kiri Neymar ketika sedang menggiring bola.

Alhasil, mantan pemain Barcelona itu pun terjatuh. Dari tayangan ulang, terlihat bahwa tackle Mendes mengunci bagian ankle kiri Neymar, sehingga megabintang PSG itu pun tak kuasa menahan tangis karena kesakitan.

Wasit yang melihat kejadian ulang melalui VAR pun akhirnya mengeluarkan kartu merah untuk Thiago Mendes.

Baca juga: Kondisi Terkini Neymar Usai Mengalami Cedera pada Laga PSG Vs Lyon

Akibat kejadian tersebut, Neymar pun diprediksi akan absen merumput hingga bulan Januari mendatang.

Sementara itu, Mendes sendiri tidak hanya mendapat hukuman dari sang pengadil.

Di luar lapangan, ia dikabarkan tengah dihujani ancaman pembunuhan dari sekelompok orang.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Lyon, Rudi Garcia.

"Thiago telah menerima banyak ancaman pembunuhan di mana seharusnya hal semacam ini tak boleh ada," kata Garcia dikutip dari ESPN, Rabu (16/12/2020).

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X