Mourinho: Manchester United Tidak Kasih Saya Waktu untuk Berproses

Kompas.com - 16/12/2020, 18:45 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah laga kontra Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. AFP/MICHAEL REGAN/POOLPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah laga kontra Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengutarakan unek-uneknya ketika menukangi Manchester United beberapa tahun lalu.

Menurut The Special One, julukan Mourinho, Setan Merah adalah satu-satunya klub yang tidak memberikan ia waktu untuk mengembangkan tim yang dibesutnya.

Mou pun begitu kecewa karena rencana jangka panjang untuk membangun kekuatan Man United harus pupus setelah manajemen Setan Merah memutus kontraknya dua tahun lalu.

Setelah pemecatannya, mantan pelatih Real Madrid itu pun sempat menganggur cukup lama sebelum dipinang Spurs pertengahan musim lalu.

Meski tidak berhasil membawa Spurs finish di empat besar pada musim perdananya, Mou sukses memberikan hasil positif untuk The Lilywhites dengan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

 Tak hanya dari segi hasil, permainan Spurs pun mengalami peningkatan dengan Harry Kane dan Son Heung-Min menjadi pemain-pemain paling menonjol.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Tottenham, Kesucian Anfield Diuji Duo Kane-Son

Setelah menuai kesuksesan untuk saat ini bersama Spurs dan melewati mimpi buruknya ketika di Manchester United, Mou pun buka suara dan menyayangkan karier pendeknya di Old Traffod.

"Dalam periode tertentu dalam karier ketika menangani suatu klub, saya tidak membutuhkan banyak waktu untuk meraih meraih kesuksesan," ucap Mourinho dikutip dari Goal International, Rabu (16/12/2020).

"Saya melakukannya di Porto, Inter, Real Madrid, Chelsea, dua kali, tanpa memerlukan waku yang panjang."

"Saya selalu berkeinginan untuk mencoba hal berbeda dan menuangkan keinginan gila saya untuk pergi ke banyak negara dan mencoba memenangkan trofi, serta mendapatkan pengalaman berbeda."

Baca juga: Liverpool Vs Tottenham, Satu Hal yang Buat Klopp Kagumi Mourinho

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X