Suarez "Kalahkan" Covid-19, Siap Ikut Latihan Jelang Lanjutan Liga Spanyol

Kompas.com - 04/12/2020, 15:00 WIB
Striker Luis Suarez (kedua dari kanan) usai mencetak gol pada laga Atletico Madrid vs Granada, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020). AFP/GABRIEL BOUYSStriker Luis Suarez (kedua dari kanan) usai mencetak gol pada laga Atletico Madrid vs Granada, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020).

KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, dilaporkan pulih dari Covid-19 dan siap berlatih bersama tim jelang lanjutan pekan ke-12 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Kepastian Suarez pulih dari Covid-19 diketahui lewat pernyataan resmi Atletico Madrid, Kamis (3/12/2020) malam waktu setempat.

Dalam pernyataanya, Atletico Madrid menjelaskan bahwa Suarez dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes PCR terakhir dari LaLiga.

Dengan demikian, Suarez diizinkan mengikuti latihan skuad utama Atletico Madrid yang akan digelar di Wanda de Majahonda Sports City, Jumat (4/12/2020) waktu setempat.

Baca juga: Luis Suarez Kena Covid-19, Presiden Atletico Kecam Virus FIFA

"Luis Suarez akan mengikuti latihan tim utama besok di Wanda de Majahonda Sports City, setelah dinyatakan negatif dalam tes PCR LaLiga," tulis pihak Atletico Madrid, dikutip dari laman resmi klub.

"Pemain Urugay (Suarez), setelah mengatasi Covid-19 dan mematuhi semua protokol kesehatan, diintegrasikan kembali ke tim utama dan akan berada di bawah pimpinan Diego Simeone lagi," demikian pernyataan Atletico Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar ini membuka peluang Suarez untuk kembali tampil bersama Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid.

Terdekat, Atletico Madrid dijadwalkan bersua Valladolid pada lanjutan pekan ke-12 Liga Spanyol musim 2020-2021.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Hadangan Berat Menanti Real Madrid

Laga Atletico Madrid vs Valladolid itu akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Bagi Atletico Madrid, laga ini menjadi sangat krusial. Mereka membutuhkan tambahan tiga poin guna bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.