Luis Suarez Kena Covid-19, Presiden Atletico Kecam "Virus FIFA"

Kompas.com - 19/11/2020, 16:20 WIB
Luis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOULuis Suarez (kiri-tengah) merayakan golnya pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Cadiz di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, meradang setelah tahu penyerang andalannya, Luis Suarez terpapar virus corona.

Luis Suarez dan Lucas Torreira positif Covid-19 pada ronde laga-laga internasional pekan ini.

Lucas Torreira diketahui menderita Covid-19 setelah ia mengadakan tes PCR sehabis kembali ke pusat latihan Atletico Madrid pada medio pekan ini.

Sementara, Luis Suarez dikonfimasi positif Covid-19 pada Senin (16/11/2020) jelang laga kontra Brasil pada Rabu ini.

Kabar ini sontak membuat Cerezo marah.

"Kami sedih dan khwatir terutama karena kedua pemain itu tengah bermain bagus bersama kami," ujar Cerezo seperti dikutip dari Cadena Ser.

Baca juga: Luis Suarez Positif Covid-19, Absen pada Laga Uruguay Vs Brasil dan Atletico Vs Barcelona

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sulit memikirkan bahwa mereka tak bisa bermain. Dari gambar-gambar yang beredar, bisa terlihat bahwa penerapan protokol kesehatan masih rendah."

"Hal ini berbeda sekali dengan protokol kesehatan yang kami terapkan di Spanyol yang menurut saya sangat bagus."

"Saya tak melihat hal sama di sana (Uruguay) setidaknya dari foto-foto yang saya punya."

"Harus ada kontrol dan keamanan lebih karena perjalanan dari Madrid ke Barcelona berbeda dengan penerbangan 13 jam dari Brasil atau Urugay," lanjutnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X