Kompas.com - 01/12/2020, 20:00 WIB
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono (kiri), ikut meninjau kondisi Stadion GBLA, Kota Bandung bersama Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana (tengah), dan Kadispora Kota Bandung Eddy Marwoto (kanan), Selasa (14/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT PBB, Teddy Tjahyono (kiri), ikut meninjau kondisi Stadion GBLA, Kota Bandung bersama Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana (tengah), dan Kadispora Kota Bandung Eddy Marwoto (kanan), Selasa (14/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung masih menunggu kabar terkait proses serah terima alih kelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dari pihak kontraktor ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Kabarnya, proses alih kelola tersebut sudah hampir rampung.

Pihak Pemkot Bandung pun akan segera menggelar proses lelang untuk mencari pihak ketiga yang akan mengelola stadion berkapasitas 34.000 kursi itu.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, belum mendengar kabar soal rencana lelang yang akan digelar Pemkot Bandung.

Baca juga: Cerita Asisten Pelatih Persib, Trauma Berbisnis karena Pengalaman Pahit

 

Diakui Teddy, bila proses lelang akan dilakukan, pihaknya pasti akan mendapatkan informasi tersebut.

"Belum ada kabar lagi tapi kita nunggu saja. Kalau lelang sudah dibuka kita pasti denger informasinya," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2020).

Teddy mengungkapkan, bila proses lelang sudah dibuka, pihaknya sudah pasti akan berpartisipasi.

Pasalnya, Persib memang berhasrat untuk mematenkan Stadion GBLA sebagai homebase mereka.

Manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu jug berencana mengambil alih kelola stadion dari Pemkot Bandung.

Sejumlah rencana sudah disiapkan manajemen Persib bila mendapatkan hak kelola Stadion GBLA.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X