Tak Tergoda Tawaran Klub Lain, Wander Luiz Pastikan Bertahan di Persib

Kompas.com - 10/11/2020, 18:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berduel dengan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berduel dengan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Wander Luiz memastikan tak akan berpaling dari Persib Bandung, meski kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia masih abu-abu.

Pemain berkebangsaan Brasil itu tak menampik telah mendapatkan sejumlah tawaran dari klub luar negeri.

Akan tetapi, Luiz memilih mengabaikan tawaran tersebut karena dirinya masih memiliki kontrak bersama klub berjulukan Maung Bandung itu.

Luiz mengatakan, dirinya sangat menghormati kontrak tersebut. Terlebih lagi, dia memiliki ambisi untuk bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Persib.

"Saya masih punya kontrak untuk tahun depan juga. Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib," kata Luiz kepada wartawan, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Pelatih Persib Larang Pemainnya Ikut Tarkam Selama Masa Libur

Penyerang berusia 28 tahun itu merasa belum memberikan kontribusi maksimal dalam musim debutnya bersama Persib.

Sejatinya, performa Luiz bersama Maung Bandung terbilang impresif. Meski berstatus sebagai pendatang baru di sepak bola Indonesia, Luiz mampu beradaptasi dengan cepat.

Dalam tiga laga yang dilakoninya, Luiz mampu menunjukkan ketajamannya dalam urusan menjebol gawang lawan.

Sudah empat gol dibukukan Luiz, dan dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2020.

Sayangnya, Luiz belum bisa melanjutkan performa impresifnya bersama Persib lantaran sejak Maret 2020 kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X