Kompas.com - 16/09/2020, 23:40 WIB
Pemain Persib U-19, Ardi Maulana, menjalani sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (27/8/2020). Official Persib BandungPemain Persib U-19, Ardi Maulana, menjalani sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (27/8/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Empat pemain U19 Persib Bandung dipastikan promosi ke tim senior. Mereka adalah Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra, dan Saiful.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa keempatnya akan segera menandatangani kontrak profesional bersama Persib.

Kemungkinan besar, dalam waktu dekat, mereka akan meneken kontrak berdurasi satu musim bersama Maung Bandung.

"Ya, mereka akan dikontrak pekan ini, keempat pemain muda tersebut. Durasinya adalah satu tahun. Hanya musim ini saja, hingga akhir Februari. Untuk musim berikutnya masih harus melihat apa yang akan terjadi nanti," kata Alberts kepada wartawan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1 Dipercepat, Persib Tidak Akan Tambah Pemain Baru

Salah satu pemain tersebut, Ardi Maulana, mengaku bangga karena mendapatkan kesempatan bergabung bersama tim senior Persib.

Menurut pemain yang biasa disapa Dudung itu, bermain untuk Persib adalah cita-citanya sejak kecil.

Selain itu, dia juga bersyukur karena bisa membanggakan kedua orang tuanya.

"Suatu kebanggaan buat Dudung sudah bisa membanggakan keluarga. Saya ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim, di setiap latihan saya selalu menampilkan performa terbaik," ungkap Ardi.

Ardi tak masalah hanya mendapatkan kontrak berdurasi satu musim di tim senior Persib. Pasalnya, dia juga tidak mengejar target menit bermain.

Baca juga: Persib Dukung Kehadiran Satgas Antimafia di Liga 1 2020

 

Bergabung bersama tim senior, merupakan ajang bagi Ardi untuk menambah pengalaman dan jam terbangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X