5 Pertanyaan Seputar Kemungkinan Gareth Bale ke Tottenham

Kompas.com - 16/09/2020, 21:00 WIB
Gelandang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE Gelandang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dilaporkan berupaya keras menyelamatkan Gareth Bale dari mimpi buruknya di Real Madrid.

Jendela untuk mendatangkan Gareth Bale setelah tujuh musim terbuka seiring keinginan kubu Real Madrid untuk meringankan beban gaji pemain asal Wales tersebut dari halaman akutansi klub.

Spurs melepas Gareth Bale ke Real Madrid setelah menerima pinangan senilai 85 juta pound pada 2013 yang menjadi rekor transfer dunia ketika itu.

Beberapa pertanyaan pun muncul seputar rumor kembalinya Gareth Bale ke kubu London putih ini.

Baca juga: Andros Townsend: Gareth Bale Pantas Dibuatkan Patung di Real Madrid

Sebagian tanda tanya dijawab oleh tim The Athletic seperti pertanyaan utama, siapa yang ingin Bale ke Spurs, pelatih Jose Mourinho atau chairman Daniel Levy?

Jawabannya: Daniel Levy.

"Daniel punya ruang di hatinya untuk Bale, selalu," tutur seorang sumber klub kepada media olahraga asal Inggris tersebut.

Pemain sayap Tottenham, Gareth Bale.AFP Pemain sayap Tottenham, Gareth Bale.

"Transfer ini dimengerti datang dari Daniel Levy ketimbang Jose Mourinho. Sang chairman Tottenham yang pada akhirnya membuat keputusan soal transfer, terlepas dari apa yang sang pelatih inginkan," tulis Jack Pitt-Brooke dari Athletic.

Pengalaman Bale juga dikatakan bakal memberi "perbedaan besar dan para pemain kunci akan menyambut transfer ini."

Pertanyaan kedua adalah apakah Spurs mampu untuk membayar gaji 600.000 pound per pekan Gareth Bale?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X