Kompas.com - 14/09/2020, 07:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Nuno Esperito Santo, pelatih Wolverhampton Wanderers menampilkan kebahagiaannya menjelang laga perdana musim 2020-2021.

Pada Senin (14/9/2020), Wolves akan berlaga melawan tuan rumah Sheffield United.

Striker Wolves, Raul Jimenez, saat merayakan gol ke gawang Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB.AFP/MOLLY DARLINGTON Striker Wolves, Raul Jimenez, saat merayakan gol ke gawang Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB.

"Pelatih Nuno Esperito Santo kami kontrak tiga tahun," kata pernyataan klub berjulukan Wolves itu pada Minggu (13/9/2020).

Esperito Santo bergabung dengan Wolves mulai Mei 2017.

Pemain baru Wolverhampton Wanderers, Fabio SilvaDOK. Official website Wolverhampton/ www.wolves.co.uk/ Pemain baru Wolverhampton Wanderers, Fabio Silva

Di tangannya, Wolves naik kasta dari Divisi Championship ke Liga Primer.

Berbekal penggawa andalan antara lain Ruben Neves, Diogo Jota, dan Adama Traore, Wolves parkir di urutan ketujuh klasemen akhir musim 2019-2020.

Baca juga: Jelang Laga Perdana, Wolves Pastikan Nasib Pelatihnya

"Saya merasa bahagia. Saya siap untuk menjalankan laga-laga Wolves," kata Nuno Esperito Santo.

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.AFP/LINDSEY PARNABY Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.