Performa Terus Meningkat, Persib Kian Percaya Diri Tatap Liga 1 2020

Kompas.com - 13/09/2020, 06:40 WIB
Persib Bandung menggelar latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sabtu (12/9/2020). Official Persib BandungPersib Bandung menggelar latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sabtu (12/9/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung semakin percaya diri menatap lanjutan Liga 1 2020.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa performa Supardi Nasir dkk terus menunjukkan peningkatan signifikan.

Penilaian tersebut diberikan Alberts setelah memantau sesi latih tanding yang dilakoni Persib, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9/2020).

Dalam latih tanding tersebut, skuad Persib dibagi dalam dua tim biru dan abu-abu. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Baca juga: Nasib 4 Pemain Persib U19 di Tim Senior Segera Ditentukan

Melalui latih tanding tersebut, Alberts melihat para pemainnya sudah bisa mengikuti skema permainan yang diinginkannya.

Wander Luiz dkk tampil lebih cepat dan agresif. Selain itu, motivasi yang ditunjukkan para pemain pun tampak luar biasa.

"Bagus, karena kami bisa melihat ada perbedaan antara game internal dua pekan lalu dengan hari ini. Ada kemajuan dari kecepatan dan agresivitas, juga motivasi mereka," kata Alberts, usai memantau sesi latih tanding tim Persib.

"Terlihat lebih baik dari dua pekan lalu. Jadi itu menjadi pesan bahwa pemain sudah bisa bermain selama 90 menit dan itu juga penting," ucap dia.

Latih tanding tersebut merupakan program pengganti dari uji tanding yang batal.

Semula, klub berjulukan Maung Bandung itu dijadwalkan beruji tanding dengan Bhayangkara FC.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X