Kompas.com - 10/09/2020, 04:48 WIB

KOMPAS.com - AC Milan meresmikan kedatangan gelandang muda Sandro Tonali (20 tahun) dari Brescia. Sandro Tonali akan memakai nomor punggung 8 bersama kubu Rossoneri.

Sandro Tonali datang dari Brescia pertama dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021.

AC Milan membayar fee awal 10 juta euro dan perlu membayar mahar tambahan 15 juta euro untuk membuat transfer ini permanen pada akhir musim.

Selain itu, ada bonus terkait performa sebesar 10 juta euro dan persentasi penjualan kembali sebesar 10 persen yang harus dibayarkan ke Brescia apabila Milan melego sang pemain pada masa mendatang.

Tonali sendiri menyetujui kontrak senilai 2,2 juta euro per tahun.

"Kami sangat senang menyambut Sandro ke dalam keluarga Rossoneri," ucap Direktur Teknik AC MIlan, Paolo Maldini, di situs resmi klub.

Baca juga: Sandro Tonali Gagal Dapatkan Nomor Punggung Andrea Pirlo di AC Milan

"Sebagai seorang gelandang muda bertalenta, dia tidak hanya akan merangkul nilai-nilai AC Milan, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan bagi kesuksesan klub di masa depan," tutur Maldini menambahkan.

Sementara, CEO AC Milan Ivan Gazidis mengutararakan kebahagiaannya mendatangkan pemain yang ia gambarkan sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa.

"Kami senang menyambut Sandro Tonali ke AC MIlan. Ia salah satu bakat paling menjanjikan di sepak bola internasional," tutur Gazidis.

"Sandro cinta klub ini dan punya pengertian akan nilai-nilai yang bisa menambah terhadap apa yang kami ingin bangun bersama. Selamat datang, Sandro!"

Baca juga: Jelang Tes Medis di Milan, Sandro Tonali Menjadi Penuh Emosi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.